Situs Web Resmi Market Pulsa Panduan Cara Daftar Master Dealer, Download Aplikasi Market Mobile Topup, Harga Produk Update & Fasilitas MA Pulsa.

market pulsa, cara daftar market pulsa, ma pulsa, aplikasi market pulsa, kode refferal market pulsa,server market pulsa, market pulsa magetan, cv. market chip multiguna, harga market pulsa

Cara Medaftarkan Downline / Agen Market Pulsa

Cara Daftar Downline Market Pulsa - Cara Mendaftarkan Agen Market Pulsa - Cara Mendaftarkan Downline Lewat Aplikasi Market Pulsa
Market Pulsa merupakan server pulsa resmi yang mempunyai kredibilitas yang sangat bagus, Sehingga banyak sekali yang inggin menjadi mitra master dealer agen pulsa. Tidak hanya itu member yang sudah terdaftarpun inggin mengembangkan jaringan dengan daftar / mendaftarkan downline agen pulsa.

Perlu kamu tahu cara daftar downline market pulsa belum bisa kamu lakukan jika kamu sendiri belum terdaftar. Perlu mendaftarkan diri sebelum kamu merekrut agen pulsa baru yang akan kamu jadikan jaringan di market pulsa.

Cara Mendaftarkan Downline Market pulsa bisa dengan mudah kamu lakukan setelah kamu terdata dalam data server, setelah itu baru kamu bebas mendaftarkan agen di market pulsa.

Cara Medaftarkan Downline Market Pulsa, Daftar Market Pulsa
Ketik :
REGMA#NAMA#KOTA
Contoh :
REGMA#DOWNLINEPULSA#BANDUNG
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP
DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE

Setelah kamu melakukan pendaftaran melalui jalur diatas kamu sudah bisa mendaftarkan agen ke market pulsa dengan cara yang sudah kami persiapkan lengkap dengan jalur yang kamu suka.

Kamu bisa mendaftarkan agen dengan cara manual dan mengunakan aplikasi market pulsa untuk pendaftaran.

Cara Mendaftarkan Agen Ke Market Pulsa Manual

Cara mendaftarkan downline di Market Pulsa bisa kamu lakukan secara manual, yaitu kamu sendiri yang mengirimkan perintah pendaftaran ke center transaksi market pulsa. Apabila pendaftaran berhasil baik kamu maupun agen yang kamu daftarkan akan mendapat replay atau pemberitahuan.

Pemberitahuan untuk agen yang kamu daftarkan dari market pulsa adalah pemberitahuan ID Agen dan juga PIN, Sedangkan pemberitahuan yang kamu terima adalah adanya pendaftaran yang menjadi agen pulsa jaringanmu atau ada pendaftaran downline baru.

Berikut adalah format cara mendaftarkan agen bisa kamu kirim melalui center sms atau whatsapp market pulsa. Apabila kamu mengirimkan melalui sms akan ada biaya dari provider, sedang jika kamu melakukanya menggunakan whatsapp apabila ada data internet gratis.

Format :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#MARKETCELL#JAKARTA#081234567890#100#123456
Kirim Ke Center Transaksi.

Keterangan :
Nama :
Isi Nama Calon Downline
Kota :
Isi Kota Domisili Downline
No HP :
Isi Dengan NO HP Downline
Markup :
Isi dengan selisih harga atau komisi yang ingin kamu dapatkan
Pin :
Isi dengan pin transaksi milik kamu

Cara Mendaftarkan Agen Melalui Aplikasi Market Pulsa

Selain cara manual kamu juga bisa menggunkan aplikasi untuk daftar downline market pulsa, sebelum mendaftarkan agen market pulsa menggunkan aplikasi pastikan kamu sudah download aplikasi market pulsa.

Berikut cara mendaftarkan downline market pulsa menggunakan aplikasi android market pulsa yang lebih nudah praktis dan cepat.

  1. Buka Aplikasi Market Pulsa
  2. Klik Menu Member
  3. Pilih Data Member
  4. Klik tombol plus ( + ) pojok kanan bawah
  5. Isikan nama downline, alamat, no hp, isi markup atau selisih harga.
  6. Saldo bisa kamu kosongkan jika tidak ada saldo yang akan kamu kirimkan.
  7. Klik TAMBAHKAN secara otomatis daftar downline market pulsa berhasil.

Mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mendaftarkan downline market pulsa adalah pilihan bagi yang inggin mendapatkan penghasilan selain berjualan pulsa, yaitu dengan cara daftarkan agen ke market pulsa untuk mendapatkan penghasilan ( komisi ) tambahan dari transaksi downline yang kamu daftarkan.

Komisi akan kamu dapatkan jika downline atau agen yang kamu daftarkan melakukan transaksi isi pulsa, Bonus komisi akan dikirim ke akunmu setiap awal bulan dalam betuk saldo pulsa.

Semoga dengan kami memberikan cara daftar downline market pulsa kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan mendapat banyak manfaat dari mendaftarkan agen.
Copyright © MARKET PULSA | Powered by MARKET PULSA