Situs Web Resmi Market Pulsa Panduan Cara Daftar Master Dealer, Download Aplikasi Market Mobile Topup, Harga Produk Update & Fasilitas MA Pulsa.

market pulsa, cara daftar market pulsa, ma pulsa, aplikasi market pulsa, kode refferal market pulsa,server market pulsa, market pulsa magetan, cv. market chip multiguna, harga market pulsa

Website Resmi Market Pulsa

Website Resmi Market Pulsa adalah website server pulsa di bawah managemen CV Market Chip Multiguna. Website Resmi Market Pulsa sudah berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa sekaligus distributor resmi pulsa all operator yang menawarkan peluang bisnis usaha voucher pulsa dengan menjadi agen jualan pulsa online.

Pendaftaran Website Resmi Market Pulsa untuk menjadi master agen pulsa 100% GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeser pun. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang kami berikan, saldo akan kami kembalikan tanpa potongan. Harga pulsa yang kami berikan adalah harga dasar alias harga kulakan, sehingga jika dipake sendiri akan menghemat pengeluaran sedangkan jika dijual lagi akan menguntungkan dan tentunya menambah pemasukan.

Website Resmi Market Pulsa menyediakan produk Pulsa Murah All Operator terlengkap dengan harga termurah berskala nasional. layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher Pulsa Elektrik antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.


Website Resmi Market Pulsa  mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Dealer / agen Pulsa Murah didaerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta bonus dari sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.


PENDAFTARAN MARKET PULSA
Pendaftaran Market Pulsa Reload dapat dilakukan dengan download aplikasi langsung di bawah ini, selain itu juga dapat dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran online, pendaftaran juga bisa via SMS atau WA.

Pendaftaran Via Aplikasi

Pendaftaran Via Online


KELEBIHAN MARKET PULSA MAGETAN


1. Pendaftaran Gratis
Pendaftaran dan setup sistem kami GRATIS tanpa pungutan biaya apapun yang dibebankan kepada anda.
2. Legalitas Perusahaan Jelas
Legalitas Atau Izin usaha dari server market pulsa telah menaati peraturan perizinan pemerintah atau lebih mudahnya server pulsa resmi.
3. Tersedia Autoreg
Autoreg adalah pendaftaran Agen atau downline secara otomatis dengan prefix atau kata kunci tertentu, apabila ada yang daftar melalui autoreg anda otomatis menjadi agen anda.
4. Tersedia SMS Buyer
SMS Buyer adalah sms pemberitahuan saat anda mengisi pulsa pembeli dan di sms replay tersebut ada nama anda atau konter anda sebagai pengisi pulsa.
5. Komisi Cair Awal Bulan
Bagi anda yang memiliki agen atau downline yang aktif bertransaksi komisi akan di cairkan tiap awal bulan dengan bentuk pulsa di akun anda sesuai dengan besar komisi anda.
6. Harga Termurah
Keuntungan hasil penjualan pulsa anda akan jauh lebih besar karena harga dasar pulsa elektrik yang kami berikan sangat murah.
7. Deposit Ringan
Hanya dengan melakukan deposit saldo pulsa minimal Rp 50.000,- sudah bisa jualan pulsa semua operator dan pulsa listrik.
8. Transaksi Mudah
Transaksi bisa dilakukan menggunakan SMS, WhastApp, Telegram, Hangouts, BBM dan Aplikasi
9. Dapat Didownlinekan
Raih bonus hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain atau merekrut agen pulsa lagi untuk anda daftarkan di server pulsa kami, tersedia juga mark up perproduk untuk setting harga agen anda.

Transaksi lebih mudah dan praktis Market Pulsa Magetan karena bisa tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, Jabber, GTalk, WhatsApp maupun Telegram. Bisa juga transaksi online menggunakan Web Report ataupun Aplikasi Android. Hanya dengan satu nomor HP saja, Anda bisa melakukan transaksi untuk semua produk yang telah kami sediakan.

Website Resmi Market Pulsa Anda Bisa memulai berbisnis pulsa murah tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (merekrut) agen/downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari transaksi downline dibawah jaringan anda. Besarnya bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
Copyright © MARKET PULSA | Powered by MARKET PULSA