Situs Web Resmi Market Pulsa Panduan Cara Daftar Master Dealer, Download Aplikasi Market Mobile Topup, Harga Produk Update & Fasilitas MA Pulsa.

market pulsa, cara daftar market pulsa, ma pulsa, aplikasi market pulsa, kode refferal market pulsa,server market pulsa, market pulsa magetan, cv. market chip multiguna, harga market pulsa

Market Pulsa Chip Multiguna

Market Pulsa merupakan distributor server pulsa resmi pusat pulsa murah all operator nasioanal. Market Pulsa yang dipimpin oleh Ibu Widya Ayu Lusiana Spd. sebagai direktur utama CV. Market Chip Multiguna membuka pendaftaran marketing master dealer baru market pulsa seluruh indonesia untuk bergabung bersama bisnis agen pulsa murah.

MARKET PULSA akan memberikan harga pulsa termurah untuk anda yang daftar melalui website kami, Menegemen menjamin tidak akan ada harga pulsa yang lebih murah selain daftar melalui website market pulsa silahkan cek, bandingkan dan buktikan sendiri.
market pulsa, market pulsa murah, aplikasi market pulsa, apk market pulsa, kode referral market pulsa, server market pulsa, daftar market pulsa, harga market pulsa, www market pulsa com, website market pulsa, center market pulsa, alamat market pulsa, kantor market pulsa, harga termurah market pulsa, web market pulsa, agen pulsa, pulsa murah, aplikasi pulsa, apk pulsa, aplikasi jual pulsa, pulsa termurah, pulsa
Market Pulsa / Marketpulsachip.com
Market Pulsa dengan legalitas izin usaha yang jelas sangat serius mengelola perusahaan serta mengerti keluhan mitra agen pulsa. Market pulsa siap menerima keluhan serta menambah kekurangan produk market pulsa sesuai permintaan dan kebutuhan.

Market pulsa saat ini memiliki produk pulsa all operator dengan harga murah serta dapat bersaing. Terdiri dari pulsa elektrik, pulsa paket sms telepon, pulsa paket data internet, voucher game, voucer tv, e money, token listrik pln serta pembayran ppob indonesia.


Market Pulsa, Penyedia Layanan Isi Ulang Pulsa All Operator Resmi

1. Market Pulsa Resmi Berbadan Hukum
Server market pulsa mempunyai surat izin usaha yang jelas dari kemenkumham dan telah menaati peraturan perizinan di indonesia.
2. Pendaftaran Market Pulsa 100% Gratis
Pendaftaran market pulsa dan setup sistem kami gratis tanpa pungutan biaya apapun yang dibebankan kepada anda.
3. Deposit Isi Saldo Market Pulsa Ringan
Hanya dengan melakukan deposit saldo pulsa minimal Rp 50.000,- sudah bisa jualan pulsa semua operator dan semua pembayaran ppob.
4. Tersedia Fitur SMS Buyer
SMS Buyer adalah sms pemberitahuan saat anda mengisi pulsa pembeli dan sms replay tersebut ada nama anda atau konter anda sebagai pengisi pulsa.
5. Tersedia Fitur Autoreg
Autoreg merupakan pendaftaran agen atau downline secara otomatis dengan prefix atau kata kunci tertentu, apabila ada yang daftar melalui autoreg anda otomatis menjadi agen anda.
6. Harga Market Pulsa Termurah
Keuntungan hasil jual pulsa anda akan jauh lebih besar karena harga dasar pulsa elektrik yang kami berikan sangat murah.
7. Banyak Jalur Transaksi
Transaksi cepat akurat tanpa kode bisa menggunakan SMS, WhastApp, Telegram, Hangouts, dan Aplikasi.
8. Komisi Cair Awal Bulan
Bagi anda yang memiliki agen atau downline yang aktif bertransaksi komisi akan cair tiap awal bulan dengan bentuk pulsa pada akun anda sesuai dengan besar komisi anda.
9. Daftar Aplikasi Market Pulsa Mudah
Daftar hp untuk transaksi via aplikasi termudah hanya memasukan nomor hp terdaftar kode verifikasi otomatis mendeteksi dan anda sudah bisa login aplikasi.
10. Market Pulsa Dapat Di Agenkan
Level agen market pulsa tanpa batas, Raih bonus hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain atau merekrut agen pulsa lagi untuk anda daftarkan bersama market pulsa, Semakin banyak agen semakin banyak komisi yang akan anda dapatkan.


PENDAFTARAN
REGMA Adalah format Registrasi master dealer baru sekaligus kode referral market pulsa, yang sudah ditetapkan untuk pendaftaran via Whatsapp, SMS, dan Aplikasi silahkan daftar dengan format seperti berikut.
Ketik :
REGMA#NAMA#KOTA
Contoh :
REGMA#MARKETPULSA#MAGETAN
Kirim Ke SMS Center
082335062999
085231540999
082331024999
082240514999
082289794999
082234197999
082213766999
082337056999
087849592999
087849593999
085803318999
085803312999
085803315999
08973713999
08978843999
Pendaftaran via WHATSAPP isi dengan NAMA dan KOTA lalu klik DAFTAR SEKARANG.

DAFTAR VIA WHATSAPP
DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE

Cara daftar master dealer market pulsa lengkap dengan harga pulsa termurah lewat sms, whatsapp, aplikasi dan online.

Cara Daftar Master Dealer Market Pulsa


DEPOSITE SALDO
Setelah terdaftar menjadi master dealer market pulsa anda sudah bisa mendaftarkan agen anda, namun belum bisa mlakukan transaksi untuk bisa melakukan transaksi anda harus mengisi saldo akun anda caranya
Ketik :
TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh :
TIKET.100000.1234
Kirim Ke Center Transaksi

Cara isi saldo market pulsa bisa via aplikasi pada menu top up / isi saldo, Cara deposite isi saldo selengkapnya

Cara Deposite Isi Saldo Market Pulsa


TRANSAKSI
Transaksi market pulsa nonstop 24 jam, setelah mempunyai saldo anda sudah bisa melakukan transaksi isi pulsa, bisa dilakukan via whatsapp, sms, telegram, hangouts dan aplikasi, khusus via aplikasi tanpa kode, berikut contoh transaksi isi pulsa 5 ribu
Ketik :
NOMINAL.NO-HP.PIN
Contoh :
5.081234567890.1234
Kirim Ke Center Transaksi

Format cara transaksi lengkap silahkan klik dibawah ini

Format Cara Transaksi Market Pulsa


Harga Produk Pulsa, Topup E Money Digital Dan Payment PPOB Market Pulsa



Fasilitas Penunjang Jualan Pulsa Untuk Mitra Market Pulsa


Cara Berbisnis Pulsa Tanpa Modal Bersama Market Pulsa


Apakah kamu percaya jika berbisnis pulsa, bersama market pulsa bisa tanpa modal ? Percaya atau tidak, kami akan memberikan cara agar kamu bisa jualan pulsa tanpa modal dengan penghasilan jutaan rupiah perbulan.

Cara berjualan pulsa tanpa modal bisa kamu lakukan dengan mendaftarkan agen baru agar menggunkan aplikasi market pulsa, Dimana kamu bisa mendapat komisi dari transaksi yang dilakukan oleh agen pulsa yang kamu daftarkan.

Program seperti ini bisa kami sebut afiliasi market pulsa, Kamu dapat mempromosikan untuk menggunakan produk atau jasa dari market pulsa , lalu mendapatkan komisi ketika orang lain kamu daftarkan / mendaftar melalui link afiliasi / link member yang bisa kamu buat sendiri.

Sistemya apabila orang yang kamu daftarkan aktif bertransaksi, baik itu melakukan pembelian dan pembayaran menggunakan aplikasi market pulsa, maka kamu berhak atas komisi sesuai selisih harga atau markup yang kamu buat saat awal mendaftarkan agen atau seting link member.

Tiga Cara Mendaftarkan Agen Untuk Meraih Bonus Komisi Dari Market Pulsa

Cara agar bisa mendapatkan bonus komisi dari market pulsa adalah mendaftarkan agen baru untuk jual pulsa. Ada tiga cara mendaftarkan agen di market pulsa yaitu dengan mendaftarkan manual, membuat autoreg dan juga menggunkan link member. Berikut tiga cara agar bisa mendapatkan keuntungan bonus komisi bersama market pulsa.

1. Pendaftaran Manual
Pendaftaran manual artinya kamu yang harus mendaftarkan agen pulsa tersebut, Dengan mengirimkan format pendaftaran agen bisa melalui SMS dan Whatsapp, Untuk format mendaftarkan agen seperti berikut.
Ketik :
DAFTAR#NAMAAGEN#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#MARKETCELL#MAGETAN#08123456789#100#123456
Kirim Ke Center Transaksi

2. Pendaftaran Autoreg
Mendaftarkan agen dengan autoreg bisa kamu lakukan dengan cara kamu membuat atau seting autoreg terlebih dahulu baru kamu arahkan calon agen mendaftar dengan autoreg yang kamu buat. Jadi sistemnya calon agen yang mengirim sendiri perintah pendaftaran, Cara membuatnya bisa kamu cek di autoreg market pulsa.

3. Pendaftaran Link Member
Mendaftarkan agen yang ke tiga ini kamu harus sudah download aplikasi market pulsa, Karena kita akan mengawali pembuatan link member dari apk market pulsa. Pastikan kamu sudah terdaftar di market pulsa serta instal aplikasi, langkah yang harus kamu lakukan seperti berikut.

  1. Buka Aplikasi Market Pulsa
  2. Cari Menu Member Kemudian Klik
  3. Selanjunya Klik Link Member
  4. Klik Tanda Tambah / Plus Pojok Kanan Bawah
  5. Masukan Selisih Harga Atau Mark Up, Bisa Kamu Isi 25 Sampai 1000
  6. Kemudian Klik Tambahkan, Link Member Sudah Berhasil Kamu Buat

Penjelasan :

Selisih harga / Mark up akan menjadi bonus komisi yang akan kamu dapatkan dari market pulsa, Jadi setiap agen yang kamu daftarkan melakukan transaksi maka kamu akan mendapat satu kali bonus komisi sesuai mark up yang kamu buat.

Seandainya agen yang kamu daftarkan ke market pulsa, mendaftarkan agen baru dan melakukan transaksi isi pulsa kamu juga akan mendapatkan komisi yang sama, begitupun seterusnya.

Harga pulsa agen yang kamu daftarkan secara otomatis harganya akan lebih mahal dari yang kamu dapat sesuai selisih harga atau mark up yang kamu buat.

Link member bisa kamu bagikan melalui media sosial atau whatsapp, Barang siapa download melalui link yang kamu bagikan dan orang tersebut belum terdaftar di market pulsa secara otomatis akan jadi agen jaringanmu.

Komisi yang kamu dapatkan akan dicairkan dalam bentuk saldo pulsa, bisa kamu gunakan transaksi isi pulsa serta kamu tarik ke produk digital seperti saldo dana untuk kamu cairkan ke rupiah, Komisi bisa kamu cek di aplikasi market pulsa.

Cara Menggunakan Aplikasi Market Pulsa Untuk Pembelian Dan Pembayaran

Aplikasi market pulsa yang banyak mitra kami sebut sbagai MA Mobile Topup merupakan aplikasi pembelian pulsa reguler, pulsa data internet, voucher game, voucher tv dan token listrik pln. Selain pembelian aplikasi market pulsa juga bisa digunakan untuk pembayaran tagihan bulanan seperti pembayaran BPJS, PDAM, tagihan listrik PLN dll.

Baik untuk yang sudah terdaftar atau belum, kamu tidak bisa langsung menggunakan aplikasi market pulsa, perlu adanya tahapan download dan juga instal apk market pulsa agar bisa digunakan sesuai fungsi semestinya.

Berikut cara download dan instal aplikasi market pulsa agar bisa digunakan untuk transaksi pembelian dan pembayaran.

  1.  Buka  play store pada handphone
  2. Ketikan kata kunci ' Market Pulsa ' pada pencarian aplikasi
  3. Apabila inggin download aplikasi lebih mudah silahkan melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.marketpulsa.android
  4. Setelah itu klik instal dan cari apk pada menu download dan buka
  5. Apabila ada permintaan kode referral market pulsa masukan REGMA
  6. Masukan nomor hp yang akan kamu daftarkan di market pulsa
  7. Kode verifikasi otomatis terdeteksi, apabila tidak tinggal pilih kirim kode otp via sms atau whatsapp
  8. Berikan akses aplikasi market pulsa, seperti akses kontak dan cetak struk
  9. Buat PIN 6 digit untuk transaksi, apabila sudah terdaftar tinggal masukan PIN
  10. Masukan data diri seperti nama konter dan juga alamat tinggal saat ini
  11. Selamat aplikasi market pulsa sudah siap digunakan melakukan transaksi

Kamu bisa menggunakan aplikasi market pulsa kapan saja dan dimana saja, melakukan transaksi dengan apk market pulsa tanpa ada batasan waktu bisa kamu lakukan selama 24 jam nonstop.

Apabila kamu inggin sukses bisnis serta jualan pulsa, market pulsa adalah mitra yang tepat karena memiliki produk pulsa lengkap, harga pulsa murah dan yang paling penting resmi serta terpercaya.

Market Pulsa Distributor Server Pulsa All Operator Dengan Layanan Pembelian Produk Pulsa Reguler Dan Pembayaran Tagihan Bulanan Online Dengan Aplikasi Pulsa Terbaik.
Copyright © MARKET PULSA | Powered by MARKET PULSA